Software Teknisi Komputer Ampuh, Mantap, dan Super Lengkap!

sumber: google.co.id


Wow... sudah lama saya gak posting artikel di blog ini. Hmm.. saya tertarik untuk membahas program-program yang biasa saya pakai untuk melakukan pekerjaan teknisi komputer sampingan saya yang lumayan bisa mendatangkan keuntungan bagi saya. Programnya banyak sekali, tidak mungkin saya bahas satu-persatu, namun saya menggunakan sebuah tool yang dibuat oleh kelompok manusia yang baik hati yang menamai diri mereka Hiren & Pankaj's, dimana tool ini memilik program-program yang lengkap yang dapat saya gunakan untuk membantu pekerjaan saya.

Namanya Software Hiren's BootCD, dia adalah kumpulan program-program yang berfungsi untuk melakukan perbaikan pada PC secara software dan memiliki beragam aplikasi yang bisa kita pakai untuk memperbaiki masalah-masalah pada komputer kita.

Menurut hirensbootcd.org(2012), ketika kita mengalami permasalah-permasalahan biasa pada PC, seperti install ulang, format ulang, ternyata banyak cara yang bisa kita lakukan untuk hal itu. Satu-satunya hal yang sangat membosankan untuk dilakukan setelah hal-hal itu tidak lain adalah menginstal sekali lagi driver atau perangkat keras yang terpasang pada komputer , yang biasanya memakan waktu 2 atau 3 jam untuk menyelesaikan . Apa lagi jika komputer mengalami masalah untuk boot atau memuat sistem operasi ? Bagaimana jika BIOS ( Basic I / O atau Input / Output System ) menjadi rusak sehingga tidak dapat mengakses sistem operasi seperti Windows atau Mac , dan tidak dapat mengakses file ? Nah, ada solusi untuk ini , dan sangat mudah untuk menggunakan perangkat lunak lain: Hiren s BootCD .

Hiren s BootCD adalah utilitas boot disk yang akan membantu dalam menyelesaikan dan membuat memformat ulang komputer Anda mudah . Perangkat lunak semacam ini kompilasi menyediakan kompilasi program untuk membantu resolve paling dan beberapa isu-isu umum Internet dan komputer  seperti kegagalan driver, koneksi internet intermiten dan malfungsi komputer lainnya .


Bagi saya, hiren's boot CD ini membantu proses troubleshooting komputer yang saya jumpai. mulai dari kerusakan kecil hingga besar, yang memakan biaya perbaikan yang tidak sedikit. Kumpulan program yang terdapat didalamnya, memiliki kategori terpisah dan memiliki peran masing-masing. Kegunaannya sangat spesifik, dan yang hebatnya seluruh aplikasi tersebut dapat kita gunakan dengan bebas.



sebaiknya anda mulai mencoba aplikasi ini, dan silahkan membaca keterangan tentang aplikasi-aplikasi di dalamnya, pada link website yang sudah saya berikan di atas.





2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar